DPD FBBI Provinsi Sumut, Peduli Atasi Efek Corona

MEDAN, BatakIndonesia.com — Ibu-ibu dari SRIKANDI FBBI SUMUT tadi siang mulai pukul 14:00 WIB menyalurkan Sembako kepada anggota yang membutuhkan. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (26/4/2020) di Medan, Sumatera Utara. Adapun Sembako yang berhasil dihimpun dan telah disalurkan, yaitu: 16 paket berisi beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, telur, gula, dan mie instan.

“Sungguh perjuangan yang berat saat menyalurkannya, karena harus disepakati di tiga titik. Penyampaiannya pun tak boleh terbuka untuk umum mengingat keamanan kami juga,” ucap Vera Debataraja, salah satu dari ibu-ibu Srikandi FBBI SUMUT tersebut.

Bantuan Sembako FBBI SUMUT

“Kami sangat bersemangat melihat mereka terharu dan menyatakan senang atas aksi peduli Covid 19 ini. Sebab tidak pada tempatnya sekarang berbasa-basi. Mereka jujur mengatakan sangat butuh, akibat tidak boleh keluar sebagai akibat PSBB dan Medan sebagian sudah zona merah,” ungkap Vera.

“Puji Tuhan telah selesai semua bantuan diserahkan hingga pukul 18:00. Semoga virus Corona cepat berlalu. Jika belum, kami akan tetap punya semangat stay with anggota FBBI. Kami akan solid bersama-sama dalam kesulitan ini serta dalam sukacita apapun. Salam sehat semua. Stay at home, jaga jarak, cuci tangan, dan pertahankan imun badan masing masing,” tutup Vera.

Selain Vera, turut juga Srikandi FBBI SUMUT yang lain, yaitu: Bebasari Sembiring, Lin Hutabarat, dan Sorta Simanjuntak. Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) SUMUT adalah salah satu Dewan Perwakilan Daerah (DPD) FBBI di wilayah Provinsi Sumatera Utara. (VD/BTS)

BACA:  Ucapan Terimakasih dari Tokoh Batak di Desa Bulu Cina, Deli Serdang

Facebook Comments

Default Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *