Masakan Batak yang Satu ini Dijamin Maknyus

JAKARTA, BatakIndonesia.com — Bagi orang Batak, makan bukanlah sekadar menghilangkan lapar, tetapi makan (khususnya makan bersama-sama) memiliki makna kekeluargaan, pertalian persahabatan, dan dialog dari hati ke hati. Saya ingin memperkenalkan kepada Saudara-saudariku masakan Batak yang satu ini dijamin maknyus (bakal mantap dan tidak mengecewakan). Mari kita intip masakan Batak ala boru Batak Pakpak, Arta Sinamo.

“Orang Batak kalau kumpul-kumpul seringkali makan saksang B2, saksang B1, dan panggang B2. Nah, kami mau menawarkan produk makanan yang berbeda, dijamin halal dan maknyus. Kami punya produk yang disukai orang Batak, seperti rendang daging, rendang jengkol, dan ikan teri sambal,” ujar Arta kepada saya sambil menelan air ludah saya sendiri karena ngiler.

“Wah ito, saya jadi ngiler nih dengar penjelasan ito soal masakan Bataknya yang maknyus ini. Bolehkah saya lihat masakan ito?” ujar saya sambil berharap dapat icip-icip sepiring. Penasaran sama masakan Arta Sinamo? Inilah masakannya:

Produk masakan Batak ala Amo (Arta Sinamo).
Rendang khas masakan Batak dengan bumbu asli Batak.
Jengkol Maknyus yang bikin ngiler.

Wah, jadi pengen pesan nih masakan Batak maknyus ini. “Bagaimana ya ito, kalau ada yang mau pesan (order) masakan racikan tangan boru Pakpak ini?” tanya saya lebih lanjut.

“Nah, kalau mau pesan, boleh dilihat nomor WA kami di bawah ini. Kami akan kirim via ojol (ojek online), tetapi ongkos kirimnya ditanggung pembeli,” tutur Arta.

Penasaran ingin menikmati masakan Batak maknyus yang satu ini? Kalau saya sih sudah dapat icip-icip dari ito Arta. Tinggal Anda yang memutuskan. Mari ambil HP dan hubungi nomor WA di bawah ini:

Pesan masakan Batak ala Amo. Tinggal pencet nomor WA aja.

Pewarta: Boy Tonggor Siahaan

BACA:  Pdt Robinson Butarbutar Bicara Kebosanan di Rumah

Facebook Comments

Default Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *