Pelantikan DPD FBBI Sumut Diawali dengan Kesederhanaan

MEDAN, BatakIndonesia.com — “Terkadang kesuksesan seringkali diawali dengan kesederhanaan,” ujar Vera Debataraja kepada BatakIndonesia.com. Itulah kesan Vera ketika mewartakan acara pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu (12/2/2020) di Medan.

Vera memanjatkan ucapan syukur atas penyertaan Tuhan, sehingga Pelantikan DPD FBBI Sumut ini berjalan baik dengan acara yang sederhana. Juga kepada semua orang yang terlibat mempersiapkan acara tersebut, Vera mengucapkan terimakasih.

“Jika ditanya, sayalah orang yang paling bahagia saat ini. Mengapa? Karena hampir 1 tahun SK dari DPP diberikan kepada kami bertiga untuk pembentukan kepengurusan ini. Banyak pengalaman yang membuat saya semakin mengerti menghadapi bermacam karakter/sifat manusia,” ungkap Vera dengan haru.

Pelantikan FBBI DPD Sumut

“Saya belum pernah ikut dalam organisasi seperti ini. Semua berawal dari permintaan Ketum FBBI (Red.: Ronsen Pasaribu) agar saya ikut membenahi kepengurusan FBBI di Sumut yang sudah habis periodenya. Hanya modal ketulusan saya mulai dari pintu ke pintu dan dari kantor ke kantor, entah sudah berapa puluh kali pertemuan. Tetapi hari ini Ketum FBBI telah melantik orang-orang yang tidak menuntut banyak. Mereka benar-benar orang yang mau bergerak/bekerja. Marilah kita bersama melaksanakan program FBBI sesuai dengan Visi-Misi,” tandas Vera.

Selanjutnya Ketua DPD Sumut yang baru dilantik, Toman Purba, SE, mengajak semua anggota pengurus untuk bekerja melaksanakan tugas ini bersama-sama. “Selamat bagi saudara-saudariku yang terpilih. Anggota FBBI bukan hanya yang sudah terdaftar di WAG (WhatsApp Group), tetapi seluruh masyarakat BATAK yang ada di Sumut,” tutupnya. (VD/BTS)

BACA:  Sertifikat IG Kopi Arabika Sumatera Lintong Direncanakan Terbit Januari 2018

Facebook Comments

Default Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *