Pesta Bona Taon Punguan Sirajanabarat Jambi 2020, Akan Dimeriahkan Artis Putri Silitonga

Foto: Artis Ibukota Putri Silitonga pelantun lagu ‘Uju Dingolungkon Ma Nian’, peraih penghargaan Festival Lagu Batak 2017

JAMBI, BatakIndonesia.Com

Pesta Partangiangan Bona Taon Parsadaan Punguan Sirajanabarat kota Jambi Tahun 2020, yang akan digelar hari Sabtu, 8 Februari 2020, akan mendatangkan artis Batak Ibukota, Putri Silitonga.

Artis pelantun lagu ‘Uju Dingolungkon Ma Nian’, yang pernah meraih penghargaan Festival Lagu Batak 2017 sebagai lagu pop Batak Paling Inspiratif ini, akan menggairahkan perhelatan Pesta Bona Taon Sirajanabarat kota Jambi 2020, dengan berbagai lagu-lagu hits-nya.

Pesta Bona Taon kali ini diketahui mengangkat thema: “ Damai Sejahtera-Ku  Kuberikan padamu” dan Sub Thema “ Melalui Pesta Syukur Awal Tahun ini, Mari kita menerima Damai Sejahtera yang Yesus Tawarkan “. Acara akan diisi dengan berbagai rangkaian, mulai dari Laporan Ketua Panitia, Sambutan-sambutan, Manortor, Pujian dan Door Prize.

Jones Hutabarat, Ketua Panitia
Foto: Jones Hutabarat, Ketua Panitia

Menurut Ketua Panitia, Jones Hutabarat/br. Nainggolan (Op. Partalis), acara tersebut akan dilangsungkan di Gedung Puri Gracia Raissa Convention Center, Kota Baru Jambi, mulai Pukul 10.00 sampai selesai.

Disela kesibukannya, Jones yang ditemui usai rapat bersama Panitia, didampingi Juhari Charles Gea, SH., MH dan Hendri Hutabarat, SE selaku Humas mengatakan, persiapan pesta kali sudah hampir rampung.

“Sudah hampir mencapai 99%. Tepatnya Sabtu lalu dari bidang Acara, Perlengkapan, Konsumsi, Keamanan dan  bidang lainnya sudah siap memberikan pelayanan yang terbaik,” katanya kepada awak media, Selasa (04/02/2020) lalu.

Dikatakan Jones Hutabarat, pesta kali ini  akan memberi warna baru, tidak saja sekedar berpesta, menyanyi dan manortor.

“Tetapi yang hadir nanti akan dihibur oleh artis penyanyi Ibukota dari Jakarta, Putri Silitonga, yang didatangkan secara khusus. Diharapkan akan menggoyang panggung Gracia kota Jambi,” tandasnya.

BACA:  Pencanangan Tahun Pekabaran Injil HKBP 2020

Menurutnya, pelayanan yang diberikan panitia merupakan sebuah pengorbanan diri dari aktualisasi diri. Dan tujuan pelayanan bukanlah pemenuhan diri sendiri atau ajang penyaluran dan pengembangan talenta belaka, tapi melainkan pertumbuhan rohani dari tubuh Kristus.

Sementara itu, Ketua Punguan Hutabarat kota Jambi, Matius Hutabarat/ br. Bangun ditemui disela kesibukannya menyampaikan harapannya, semoga Pesta Bona Taon Sirajanabarat tahun ini lebih baik.

“Terlihat dari persiapan yang matang, dengan tim yang kuat, sigap dan pastinya terpanggil. Kiranya semakin terberkati kasih Allah,” harapnya.

Gedung Gracia Raissa kota Jambi
Foto: Gedung Gracia Raissa Convention Center kota Baru Jambi

Ditambahkan Juhari Charles Gea  & Hendri Hutabarat selaku Humas,  bahwa Pesta Bona Taon agar terus dilestarikan dan semakin banyak terpanggil untuk memberi pelayanan dengan penuh Kasih dan Sukacita sebagai bentuk strategi dan magnet untuk mengambil hati Allah. Supaya memberkati para pelayan setiap tahunnya, dan hal yang paling penting adalah bagaimana menciptakan kebersamaan yang berbeda tetapi tetap satu.

Sebab itu, merekapun berharap, agar para warga masyarakat Sirajanabarat dohot Boru se kota Jambi, bersiap-siap menghadiri dan meriahkan Pesta Bona Taon Sirajanabarat 2020 dengan penuh sukacita. Termasuk para pemuda dan anak-anak, sangat diharapkan kehadirannya, sebagai generasi pelestari tradisi dan budaya Batak.

Sementara itu diketahui, Pesta Partangiangan Bona Taon Sirajanabarat dohot Boruna se Jabodetabek 2020, telah digelar pada Minggu, 26 Januari 2020 lalu di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur. Acara dimeriahkan penyanyi top senior Victor Hutabarat, dan berlangsung sukses dan meriah. Serepina Hutabarat/DANS

Facebook Comments

Default Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *