Bupati Muba Dodi Reza Bernatalan ke Beberapa Tokoh Kristiani

SEKAYU, BatakIndonesia.com — Bupati Muba (Musi Banyuasin) Dodi Reza didampingi Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi, M.Si, dan Kepala Perangkat Daerah Muna bernatalan di kediaman Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk, Rabu (25/12/2019). “Semoga Natal tahun ini menjadi momentum penyemangat untuk selalu bersama-sama menjaga zero konflik di Muba,” ungkap Dodi Reza.

Setelah mengunjungi tempat tinggal Kapolres Muba, kandidat Doktor Universitas Padjajaran tersebut bertolak ke Palembang untuk silaturahmi ke kediaman tokoh-tokoh Umat Kristiani, antara lain: Uskup Agung Palembang Mgr Aloysius Soedarso dan Ketua LVRI Sumsel Robert Siagian, Danpomdam II Sriwijaya Kolonel CPM Siagian Donald Meyer Baringin, SIP.

 

Sebelumnya sebagaimana diberitakan BatakIndonesia.com, Bupati Muba ini pun turut hadir dalam Perayaan Natal Gereja Protestan Injili Nusantara (GPIN) Serasan Sekate, Kabupaten Muba, Selasa (17/12/2019).

Baca juga: Nuansa Gambo, Semarakkan Perayaan Natal di Muba

Kunjungan Bupati Muba tersebut memperlihatkan betapa indahnya jika kita hidup dengan penuh toleransi. Bersilaturahmi dengan saudara-saudari kita yang berbeda agama menunjukkan sikap toleransi yang perlu diperlihara terus-menerus, sehingga dapat dilanjutkan oleh generasi penerus bangsa kita.

Pewarta: Sinulingga
Editor: Boy Tonggor Siahaan

BACA:  Musda FBBI Sumsel Banyak Diliput Media

Facebook Comments

Default Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *