FBBI Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024

FBBI Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024

JAKARTA, BatakIndonesia.com — Kami dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Ranting, dan Perwakilan Luar Negeri (PLN) Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) dan seluruh anggota serta simpatisan, baik di Indonesia maupun di luar negeri mengucapkan selamat atas pelantikan Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden RI dan Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI periode 2019-2024 pada Minggu (20/10/2019). Semoga Tuhan memberi kekuatan, kesehatan, hikmat, dan kebijaksanaan untuk memimpin bangsa dan negara yang kita cintai ini untuk 5 tahun ke depan.

Semoga gerakan perubahan pembangunan bangsa dan negara pada umumnya dan bonapasogit/kampung halaman khususnya semakin meningkat ke arah yang lebih baik lagi agar negara ini bisa sejajar dengan negara maju dan tercapai cita-cita masyarakat adil dan makmur.

Dengan tulus kami mendukung terlaksananya pemerintahan yang bersih dan berwibawa, pembangunan sumber daya manusia yang berkarakter unggul.

Kami juga menyampaikan sikap yang tegas dan jelas, menolak segala gerakan pihak manapun yang bernuansa ideologi anti Pancasila. Kita adalah negara yang berasaskan dan menjunjung tinggi Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 yang saling menghargai perbedaan dalam Bhinneka Tunggal Ika. Kami menolak radikalisme, ujaran kebencian, dan pemecah-belah rakyat, bangsa, dan negara yang ingin mengganti dasar negara Pancasila.

Kami tidak lupa memohon TNI dan POLRI bersatu padu membantu Presiden dan Wakil Presiden agar dengan tegas menumpas segala kejahatan yang ingin merongrong kewibawaan pemerintah bangsa dan negara.

Kami cinta damai, kami cinta ketenteraman, kami cinta persatuan dan kesatuan. Kami cinta NKRI. Kami cinta Pancasila.

Atas nama Forum Bangso Batak Indonesia,

Dr. Ronsen Pasaribu, SH., MM. (Ketua Umum)
Djalan Sihombing, SH. (Sekretaris Jenderal)

BACA:  Rumah Sakit Para Penerima Donasi APD dari ICoLC dan HVT di Sumut, Sangat Antusias dan Berterimakasih

Facebook Comments

Default Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *