Partangiangan Naposo PPSD Siahaan dan Perayaan Paskah

Partangiangan Naposo PPSD Siahaan dan Perayaan Paskah

JAKARTA, BatakIndonesia.com — Setiap bulan Naposo PPSD (Punguan Parsadaan Somba Debata) Siahaan rutin menyelenggarakan kebaktian Partangiangan Naposo. Pada kesempatan tersebut, Pengurus Naposo PPSD mengadakan acara Partangiangan dan Perayaan tersebut di Sekretariat Yayasan Pencinta Danau Toba (YPDT) pada Sabtu (27/4/2019).

Claudio Siahaan selaku Humas Naposo PPSD menyampaikan ucapan terimakasih kepada Maruap Siahaan selaku Ketua Umum YPDT yang sudah memberikan tempat untuk mereka dapat mengadakan Partangiangan dan Perayaan Paskah, sekaligus merayakan Ulang Tahun beberapa Naposo Siahaan yang berulang tahun di bulan April, yaitu: Saudara Harrys Raymon SiahaanClaudio Buhatua SiahaanMelita Siahaan, dan Arie Fajar Binsar Siahaan

Partangiangan Naposo PPSD Siahaan dan Perayaan Paskah
Boy menyampaikan renungan Paskah kepada Naposo PPSD Siahaan.

Selain itu Naposo Siahaan menucapkan terimakasih juga kepada Boy Israel Siahaan yang sudah memberikan pelayanan Firman Tuhan dengan bacaan terambil dari Yohanes 11:25-26. 

Selamat juga kepada Pemenang Lomba Menghiasi Telur Paskah, yaitu Elisabeth Cristiani Siahaan dan Riyen Anggryani Siahaan.

Terimakasih juga untuk saudara/i Naposo Siahaan yang sudah hadir dan meluangkan waktunya, sampai bertemu di Acara Retreat kita tanggal 17-19 Mei 2019. Tuhan memberkati.

Pewarta: Humas Naposo PPSD Siahaan

BACA:  Kerajinan Tangan Nuansa Batak Hadir dalam Pameran INACRAFT 2019

Facebook Comments

Default Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *