Ro Do Au di Desember

Ro Do Au di Desember

JAKARTA, BatakIndonesia.com — Bulan Desember adalah bulan yang dinanti-nantikan umat Kristiani karena pada bulan tersebut ada sukacita besar dalam merayakan NATAL. NATAL bukan sekadar menyambut kelahiran Sang Juruselamat, Yesus Kristus, tetapi NATAL adalah momen yang ditunggu-tunggu untuk saling berbagi sukacita kepada keluarga, sahabat, rekan, teman, dan bahkan orang lain yang belum kita kenal. Feber Manalu, seniman berdarah Batak yang makin melesat dengan karya ciptanya, mengajak kita merasakan sukacita tersebut. Ia meluncurkan lagu ciptaannya, Ro Do Au di Desember, untuk mengajak para perantau pulang kampung (pangaranto mulak tu bonapasogit) dan mengenang masa-masa indah bersama keluarga dan handai taulan serta menjumpai mereka di bulan Desember.

Lagu Ro Do Au di Desember memiliki spirit yang sama dengan lagu I’ll be Home for Christmas. Cuma bedanya, Feber menciptakannya dalam bahasa Batak Toba dan musiknya lebih bernuansa musik zaman now. Lagunya Feber mengekspresikan keceriaan dan terkesan kita diajak mempersiapkan sukacita NATAL untuk kita bagikan kepada semua orang.

Tunggu apalagi, mari kita dengarkan lagunya di YouTube ini. O iya, Feber juga titip kalau ada yang mau aktifkan RBTnya dapat mengirimkan SMS dengan mengetik:

DESLM atau DESLR kirim ke 1212 untuk pengguna Telkomsel

Editor: Boy Tonggor Siahaan

BACA:  Sosok Irjen Martuani Sormin Mencuat Sebagai Calon Kabareskrim Polri

Facebook Comments

Default Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *